KONKRIT NEWS
24/05/19, 24.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-24T09:03:53Z
DaerahWay kanan

Wakil Bupati Way Kanan Lakukan Penyerahan Bingkisan Ramadhan Dari BNI Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

Advertisement

Way Kanan, (Lampung) - Dalam rangka Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, PT. BNI (Persero) Tbc menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsibility) dengan membagikan bingkisan ramadhan dan CSR di sekitar Kecamatan Baradatu, Jum'at (24/05/2019).

Pembagian 300 bingkisan ramadhan dan CSR kepada Masjid, Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah Hindu itu di serahkan langsung Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony. Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dengan demikian, mewakili masyarakat dan Pemerintah, Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosial tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT. BNI (Persero) Tbc. atas pelaksanaan kegiatan sosial tersebut. Selain mambantu masyarakat, secara langsung kegiatan ini juga ikut membantu Pemerintah untuk meringankan beban masyarakat.

"Kita tau dan kita maklumi bersama, masyarakat akan mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan pokok pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Bulan Ramadhan, biasanya harga kebutuhan pokok cenderung naik yang diakibatkan oleh tingginya permintaan masyarakat," ujar Wakil Bupati Way Kanan yang Lahir di Muara Enim itu.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan sejumlah perusahaan-purusahaan juga berusaha meringankan beban masyarakat, dengan cara menggelar Pasar Murah (Bazaar) di setiap Kecamatan dengan harga relatif murah.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan lebih mendekatkan hubungan antara masyarakat dan BNI. Saya berharap program CSR dari BNI ini dapat diberikan lagi dimasa mendatang, baik itu bantuan serupa maupun bentuk kepedulian lainnya," ungkapnya.

Edward berharap semoga apa yang telah diberikan oleh BNI ini dapat membentuk hubungan yang lebih harmonis antara masyarakat dan BNI, sekaligus memberikan contoh bagi perusahaan lainnya untuk mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat. (Andri)