KONKRIT NEWS
27/09/19, 27.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-27T16:17:13Z
Hukum dan Kriminal

Oknum Guru SMP di Lampung Timur Diduga Aniaya Muridnya

Advertisement

Lampung Timur - Berawal dari beredarnya vidio salah satu siswa yang merekam oknum guru PPKN diduga melakukan pengeniayaan kepada rekan siswa yang terlambat masuk sekolah pada jumat (27/9/2019), tim media konkritnews langsung menelusuri kebenaran Vidio itu. Berdasarkan laporan warga setempat, benar bahwa oknum Guru yang berinisial YY di SMPN 1 Pekalongan Lampung Timur telah melakukan tindakan yang tidak terpuji terhadap beberapa muridnya dikarenakan terlambatnya masuk sekolah.

Saat awak media Konkritnews mengkonfirmasi ke pihak sekolahan tersebut, kepala sekolah SMPN 1 Pekalongan Lampung Timur itu membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Hal ini sudah terjadi maka yang harus dilakukan adalah saling memaafkan. Tapi sifat arogan itu tidak mencerminkan seorang pendidik, apa tidak ada cara lain untuk menghukum kesalahan siswa dan bila persoalan ini dipanggil inspektorat atau dari Dinas Pendidikan yang memanggil ya monggo aja," ucap kepala sekolah itu.

Sementara, Awak mediapun menyarankan jangan adalagi hal yang serupa terjadi mohon untuk dewan guru supaya meningkatkan pengawasan kepada siswa apalagi ada siswa yang minum minuman (TW) Tuwak menurut sumber yang dapat dipercaya kebenarannya ini mencerminkan Ahlag siswa yang kurang baik dan bisa mencoreng nama baik sekolahan SMPN.1 Pekalongan Lampung Timur kalau hal serupa kita biarkan Harus di tindak tegas di adakan penyuluhan coba libatkan Babinkamtibmas untuk memberikan penyuluhan tentang dampak MIRAS setidak nya dewan guru harus bekerjasama dengan Pihak Kepolisian terdekat untuk memberikan himbauan kepada siswa siswa Sekolahan SMPN 1 Pekalongan ini. (Samidi)