Dianakrobi
15/09/19, 15.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-15T06:01:57Z
DaerahMetro

Peringati HAORNAS, Walikota Metro Adakan Upacara dan Pembagian Hadiah

Advertisement
Metro-KN
Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Walikota Metro, Achmad Pairin, S.Sos, didampingi Wakil Walikota Metro, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi dengan diadakannya upacara peringatan HAORNAS di Kota Metro.

Peringatan HAORNAS dihadiri oleh Sekda Kota Metro, Kabid Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPORA), Kusban, S.Pd., M.Pd, para peserta Lomba Renang Walikota Cup II, masyarakat dari berbagai elemen. Masyarakat Kota Metro begitu antusias menikmati acara ini baik dari elemen pemerintah maupun swasta, acara ini diadakan dilapangan Samber Kota Metro. 

Perlomban diselenggarakan pada  hari Sabtu, (07/09/2019), bertempat di kolam Renang Tejosari Indah 24 A, Merto Timur, Kota Metro. Lomba diikuti peserta dari Tingkat Pelajar SD dan SMP Sekota Metro.
Acara Peringatan dimulai dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), dan dilanjutkan dengan Upacara HAORNAS, berulang kali Walikota Metro menyampaikan apresiasinya dan memberi semangat kepada atlit yang menang dalam perlombaan renang Walikota Cup II.

"Bagi pemenang teruslah berlatih, jangan cepat merasa puas dengan hasil yang diraih, semoga para Atlit Renang Kota Metro bisa masuk Kekancah Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Internasional yang bisa membanggakan kota metro Bumi Sai Wawai ini", ucap Pairin.

Usai Upacara HAORNAS, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang secara simbolis diberikan oleh Walikota Metro kepada yang mewakili peserta renang, yang mendapatkan juara dari berbagai gaya dalam perlombaan Walikota Cup ll.
(Samidi)