KONKRIT NEWS
05/10/19, 5.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-04T21:11:31Z
DaerahEkonomipesawaran

HIPMI Pesawaran Prioritaskan Pengembangan UMKM

Advertisement

Pesawaran, (Lampung) - Suasana hangat begitu terasa di Kantor Bupati Pesawaran saat pertemuan pengurus HIPMI dengan Bapak Bupati Dendi Ramadhona, Kamis (3/10/2019). Pertemuan tersebut merupakan salah satu agenda kepengurusan HIPMI Pesawaran, dalam upaya untuk mensinergikan program kerja dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum HIPMI Pesawaran, Rusdiyanto.

"Saat ini HIPMI Pesawaran mengkhususkan program pengembangan usaha kecil dan menengah (UMKM), untuk itu, kami berharap dapat bersinergi dengan program yang telah dikembangkan Pemkab Pesawaran tersebut dalam upaya pengoptimalan potensi Produk UMKM Lokal dan Pengembangan SDM,” ungkap Rusdiyanto.

Sambungnya, HIPMI Pesawaran siap bersinergi dengan Pemkab Pesawaran dalam hal pengembangan usaha dan pembangunan daerah untuk Pesawaran lebih baik dan maju.

"Kami hadir siap berkerjasama dalam membangun Bumi Andan Jejama. Maka, kami buatlah program kerja sesuai dengan pengembangan daerah. Sehingga sinkron dan tidak melenceng, agar terukur hasilnya,” terang Ketum HIPMI.

Sementara, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung program-program yang dibuat HIPMI Pesawaran, Konsentrasi terhadap pengembangn UMKM, bukan satu-satunya yang dapat dikembangkan namun sektor lain juga dapat berpotensi meningkatkan pengoptimalan sumber daya yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Saya sangat mendukung program kawan-kawan dari HIPMI. Intinya dalam membangun daerah diperlukan sinergi semua elemen," pungkasnya. (Agung)