20/10/19, 20.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-20T05:34:33Z
Daerah

Ormawa Bersama Polres Lamsel Gelar Bakti Sosial di Ketapang

Advertisement


Ormawa Bersama Polres Lamsel Gelar Bakti Sosial di Ketapang

Kepolisian Resor (Polres) Lamsel dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) se Kabupaten Lampung Selatan gelar kegiatan Bhakti Sosial di Dusun Keramat , Desa Sumur kecamatan Ketapang, Sabtu (19/10/19)

Dalam kegiatan ini, masyarakat dapat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, pembersihan Lingkungan, pemberian sembako dan Peduli rumah ibadah.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Moh.Syarhan S,ik.M.H mengatakan, Polres Lampung Selatan turut mensupport dalam kegiatan yang digelar oleh ormawa. 

"Kami juga berharap kepada seluruh mahasiswa ataupun para pelajar-pelajar yang berada diwilayah Lampung selatan demi menjaga keamanan dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tetap menjaga situasi yang kondusif. Mungkin kita bisa lihat ditempat yang lain adanya kegiatan unjuk rasa , tapi kita bisa lihat bahwasannya mahasiswa yang berada di wilayah Lamsel ini tidak hanya seperti dengan daerah lain , mereka malah menciptakan situasi yang positif . Mereka mengadakan kegiatan bertemu ataupun sosialisasi terhadap masyarakat". Kata Kapolres AKBP Syarhan, Sabtu (19/10/19)

Sementara itu, Perwakilan Mahasiswa Adian Novrizal mengatakan , Kegiatan ini pada dasarnya adalah spontanitas yang didasari karena kecintaan kami pada masyarakat Lampung Selatan.

"Dengan melakukan pendekatan persuasif dengan Pollres. Semoga kedapan kami dari mahasisawa senantiasa bersinergi dengan Polres Lamsel untuk bersama-sama membangun negeri Lampung Selatan khususnya".Kata Adian 

I Made Pasti juga membeberkan , kami tokoh masyarakat kepada mahasiswa Lampung selatan dan Kapolres Lampung Selatan dalam rangka kepedulian bhakti sosial memberikan bantuan kepada warga kami , kami mengucapkan ribuan terimakasih .

"Kami atas nama warga masyarakat dusun Keramat desa Sumur mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan berupa sembako , cek kesehatan gratis, pembersihan lingkungan , dan pembangunan rumag ibadah".Pungkasnya.(Dji/ian)