Dianakrobi
30/01/20, 30.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-30T13:41:12Z
DaerahWay kanan

Pelaksanaan Test Calon PPK Pilkada Way Kanan Digelar

Advertisement
Way Kanan|konkritnews.com
Pelaksanaan test tertulis calon PPK Pilkada Way Kanan secara CAT di laboratorium komputer SMAN 1 Blambangan Umpu berjalan lancar. 

Pelaksanaan test dimulai pada pukul 08.30 Wib untuk sesion pertama hingga selesai pada sore hari.

Hal tersebut disampaikan Kordiv Parmas dan SDM Tri Sidarto di SMAN 1 Blambangan Umpu, sebanyak 265 pendaftar yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti test tertulis secara CAT. 

"Dalam test CAT terdapat 11 orang peserta yang tidak hadir, yaitu dari Kecamatan Negeri Agung satu orang, Kecamatan Kasui satu orang, Bahuga dua orang, Blambangan umpu tiga orang, Rebang Tangkas satu orang dan Negeri Besar tiga orang," jelasnya.

Tri Sidarto menyebut hasil test setiap sesion dapat langsung diketahui peserta test, selanjutnya KPU akan menginput hasil test untuk dilakukan perangkingan tiap kecamatan.

Pengumuman hasil CAT tanggal 3-5 februari, selanjutnya bagi peserta yang masuk 10 besar disetiap Kecamatan akan dilakukan wawancara pada tanggal 8-10 februari mendatang.

Test tersebut dihadiri Ketua KPU bersama seluruh Komisioner, Pimpinan Bawaslu, Nurhayati, dan pengamanan dari Polres Way Kanan.
(Andri/KN/Red)