24/04/20, 24.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-24T04:08:17Z
Berita

Kohati HMI Cabang Kotabumi, Edukasi Kesehatan, Bagikan Sembako dan Masker

Advertisement




Kohati HMI Cabang Kotabumi, Edukasi Kesehatan, Bagikan Sembako dan Masker



Berbakti Pada masyarakat dan Negara merupakan sebuah kewajiban, meski Muda dalam Usia, tak menyurutkan Pengabdian dan Darma Baktinya untuk memberikan yang terbaik bagi sesama warga masyarakat, dalam ruang Lingkup mahluk Sosial.

Hal demikian menjadi spirit bagi Para Kader muda Korp HMI Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Cabang Kotabumi yang juga Calon Intelektual Muda dalam mendarma Baktikan Kepedulianya dengan menggelar Kegiatan Edukasi Kesehatan, dengan membagikan 30 paket Sembako dan 400 Alat Pelindung Diri (APH) berupa Masker bagi warga masyarakat Kurang mampu yang berlangsung pada Bundaran Tugu Poskota pusat Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, kamis (23/04/2020).

Kegiatan Baksos di pimpin langsung oleh Diana Ali selaku Ketua Umum (Ketum) Kohati Cabang Kotabumi dan di dampingi Sekertaris Umum HMI Riza Yazirman serta Perwakilan Ketum Kom FKIP, Ketum Kohati Kom Fkip serta Para pengurus Kom PTK dan Fkip sejajaran.

Baksos merupakan, wujud Aksi Kepedulian dari Para Calon intelektual muda, dalam mengedukasi Kesehatan warga masyarakat dan turut berbagi Kepedulian atas dampak Sosial yang di timbulkan.

Dalam penyampainya kepada para awak Media yang hadir, saat kegiatan berlangsung, Diana Ali mengatakan," Kegiatan ini Kita laksanakan atas dasar Kepedulian antar sesama mahluk Sosial," Kegiatan ini juga merupakan Bentuk Darma Bakti kami sebagai bagian dari Kader muda Kohati HMI Cabang Kotabumi untuk masyarakat," Ujar Diana Ali.

Tambahnya lagi" Mohon jangan di lihat Jumlah Nilau dan Bentuk yang kami berikan," Tapi sebatas Inilah yang baru dapat kami berikan kepada sesama warga masyarakat," Kami pun berharap kepada seluruh warga masyarakat, Untuk dapat menjaga kebersihan, kesehatan Diri dan Keluarga serta Lingkungan," Mari bersama-sama peduli dan memutus Matarantai penyebaran wabah Covid 19 ini, dengan tetap mematuhi dan mentaati Himbauan dari Pemerintah," Semoga kita semua, selalu dalam lindungan Allah Swt," Doa;Diana penuh harap(Ted).