KONKRIT NEWS
08/05/20, 8.5.20 WIB
Last Updated 2020-05-08T12:09:24Z
Bandar LampungEntertaint

Babang Tamvan Resmi Jadi Ketua Divisi Entertainment YLHBR

Advertisement

Bandar Lampung - Yayasan lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) yang lebih kita kenal dengan Advokat Bela Rakyat  (ABR) terus menjalin eksistensi di tengah pandemi saat ini, membantu masyarakat dalam proses mendapatkan kepastian hukum, khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

Banyak masyarakat Bandar Lampung bahkan di luar bandar Lampung sekali pun yang datang dengan berkonsultasi masalahnya, kemudian langsung di advokasi oleh tim YLHBR dengan biaya yang cukup sederhana dan bisa dikatakan murah untuk masyarakat bawah. 

"Kalau hanya masalah Konsultasi itu gratis," ucap Mario Andreansyah S.H, M.H , C.M selaku ketua umum YLHBR, Kamis (7/5/2020).

Lebih lagi saat ini Vokalis ternama asal Lampung Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan Babang Tamvan menjadi ketua divisi entertainment seni dan budaya YLHBR. 

"Banyak masyarakat yang butuh bantuan hukum, tapi karena mahalnya biaya Advokat maka dari itu kita hadir sebagai pembela Masyarakat dalam proses peradilan hukum," kata dia.

Ia menambahkan bahwa banyak kaitannya pula dalam dunia entertainment dengan dunia hukum , karena sekarang ini banyak publik figur yang terjerat hukum , kita ingin memberikan vitamin hukum serta pengetahuan tentang hukum agar mereka lebih mengerti dan menaati aturan yang sesuai dengan undang-undang. 

Hermawan selaku pembina YLHBR pun mengapresiasi kegiatan YLHBR untuk terus mendampingi masyarakat serta Publik figur untuk mendapatkan pendampingan hukum. "Lebih lagi kita harus tetap berguna untuk masyarakat apalagi di tengah pandemi virus Corona saat ini. Kami hadir untuk masyarakat," singkatnya. (Red)