30/07/20, 30.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-30T09:59:25Z
Berita

Sultan Skala Beghak Yang Dipertuan XXIII (Pn. Edwardsyah Pernong) Beri Sapi Qurban Kepada Raja Dibukit Abrati

Advertisement


Lampung Utara - Guna mempererat persaudaraan (Irham Rozali) keturunan Raja Dibukit bersilaturahmi dengan paguyuban sosial marga Tionghoa ( PSMT) kabupaten Lampung Utara. Dalam silaturahmi tersebut juga dibarengi dengan pemberian sapi qurban dari Pangeran Skala behgak kepada Raja Dibukit Diabrati, Rabo (29/07/2020). 

Sapi qurban tersebut diberikan Pangeran Skala behgak, Sultan Skala Beghak Yang Dipertuan XXIII (Pn. Edwardsyah Pernong, SH.,MH) melalui utusannya. Sapi itu akan disembelih di tempat tinggal Raja Dibukit Diabrati, Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara. “Kami berterima kasih kepada pangeran Edwarsyah Pernong yang sudah memberikan perhatian kepada warga Kotabumi, khususnya keturunan raja skala beghak dan penyembelihan hewan qurban juga akan dilakukan seusai sholat hari raya idul adha nanti,” Ucap Irham rozali, SH. 

Hendrick alias Anyun, ketua PSMTI Kabupaten Lampung Utara mengapresiasi atas pemberian hewan qurban tersebut.  Dalam silsilahnya, PSMTI diangkat sebagai saudara bungsu dari keturunan skala beghak. “Saya berharap semuanya dapat menjalin silaturahmi dan bersatu padu memajukan kabupaten Lampung Utara,” Harapnya. (Albet)