Dianakrobi
27/08/20, 27.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-27T02:20:57Z
BeritaMetro

Andi Surya : Milenial Kota Metro Berpotensi Mendapat Kuliah Sarjana Gratis

Advertisement


METRO|konkritnews.com
--Salah satu keberhasilan masa depan bangsa adalah mendorong seluruh anak bangsa terutama pada pemuda mendapat pendidikan setinggi-tingginya, karena ilmu yang bermanfaat merupakan modal masa depan, baik kehidupan dunia maupun akhirat, demikian disebutkan Bakal Calon Walikota Metro, Andi Surya, (26/08/2020), di Rumah Pemenangan AS, Yosomulyo, Metro Pusat.


"Dalam setiap kesempatan saya mendorong agar milenial Kota Metro menggantungkan cita-cita setinggi langit. Kenapa banyak muncul tokoh-tokoh sukses di republik ini, karena waktu mudanya dihabiskan untuk menimba ilmu," kata Akademisi sekaligus pengusaha mapan ini.

Ia menambahkan, "Oleh karenanya, saya memberi kesempatan seluruh milenial Kota Metro untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Bahkan, saya juga membawa misi Pendidikan Gratis untuk warga Metro terutama Kuliah Sarjana Gratis jika terpilih sebagai Walikota," tutur Andi Surya, yang juga pemilik UMITRA Indonesia dan Global Surya School.

Dalam kesempatan yang sama, Edi Tabra, warga Metro yang putrinya ikut dalam lomba busana Merah Putih beberapa waktu lalu menyatakan, "Luar biasa program Pak AS, di saat Covid-19 mengganas beliau antisipatif dengan memberi beasiswa perguruan tinggi, bahkan mencanangkan program Kuliah Sarjana Gratis, untuk itu saya selaku warga Metro menyambut baik gagasan beliau," ungkapnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Ganjar Agung, Ustad Kardi, menyebutkan, "Ketika Pak AS ikut senam bersama di kampung kami, beliau memberikan beasiswa perguruan tinggi kepada peserta senam, ini merupakan bentuk kepedulian Pak AS atas masa depan milenial Kota Metro, semoga visi misi pendidikan beliau dapat terwujud di Kota kita ini," ujarnya.


Sumber : FPII Setwil Lampung
Editor : ROBI