KONKRIT NEWS
08/09/20, 8.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-08T12:33:20Z
Bandar Lampung

Bank Lampung Berikan Apresiasi Siswa SMAN 7 Bandar Lampung

Advertisement

Bandar Lampung — Bank Lampung memberikan apresiasi terhadap Muhammad Fikri pelajar SMAN 7 Bandar Lampung yang berhasil meraih juara 2 SimPel Vlog Competition Nasional yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pemberian apresiasi dilakukan Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin didampingi Harry Budiarjo Kadiv Perusahaan dan Umum, kepada Kepala Sekolah SMAN 7 Linda Krisnawati Mpd di SMAN 7 Bandar Lampung, Selasa (8/9/2020).

“Kami bersyukur Lampung berhasil mendapat juara 2 SimPel Vlog Competition Nasional. Kami mengucapkan selama kepada Fikri, ” ujar Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin.


Menurut Nurdin, ini merupakan awal yang baik bagi SMAN 7 Bandar Lampung dan harus terus dijaga. “Apa yang kami berikan hari ini merupakan bentuk apresiasi Bank Lampung kepada sekolah dan juga Muhammad Fikri. Apalagi SMAN 7 adalah sekolah binaan Bank Lampung, ” katanya.

Ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bank Lampung diungkapkan langsung Kepala Sekolah SMAN 7 Linda Krisnawati Mpd. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung atas apresiasinya dan untuk anak kami Fikri Ahmad untuk selalu menjaga sikap dan menjadi pribadi yang memiliki karakter, ” jelasnya.


SimPel Vlog Competition sendiri digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung pada 20 Agustus 2020. Kompetisi ini diperuntukkan bagi seluruh pelajar Indonesia mulai dari SD, SMP, SMA dan sederajat dengan tema ”Menabung itu Aku.”  (rls)