18/09/20, 18.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-18T04:43:02Z
Berita

Derita Hidrosefalus, Radhitya Asal Lampura Alhamdulilah Mendapat Bantuan Biaya dari Para Dermawan

Advertisement


Alhamdulillah, galang dana untuk biaya pengobatan Radhitya Bagas Saputra yang digelar oleh Aipda Husni Tamrin sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menderita sakit di sekitar wilayah hukumnya Kasubsektor Abung Tinggi Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara berjalan lancar.


Radhitya Bagas Saputra (5) merupakan anak dari Angga Saputra warga Dusun 1 Desa Pulau Panggung Kec. Abung Tinggi Kab. Lampung Utara yang sedang dirawat Rs. Imanuel Bandar Lampung karna menderita penyakit Hidrosepalus.


Aipda Husni Tamrin mengatakan setelah mendapat informasi dari warga bahwa ada salah satu anak dari warga ada yang menderita sakit saya langsung melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan.


"Alhamdulillah 6 hari kita melakukan penggalangan dana mendapatkan sebesar 4,6 juta yang diperoleh dari bantuan dari teman-teman", kata Husni Kamis (17/9/2020).


Lanjut Husni, setelah uangnya terkumpul saya bersama Camat Abung Tinggi Mansuri, SE, Kapuskes Siti Regina SKM, Babisa Sertu Chandra, Serda Aan, Bhabinkamtibmas Brigadir Yopen, Kades Pulau panggung Asmuni dan Kades Muara Dua Makrup langsung mendatangi kediam orang tua Radhitya untuk memberikan bantuan tersebut.


"Semoga uang tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban orang tua Radhitya untuk biaya pengobatan anaknya. Semoga Allah memberi kesembuhan dan mengangkat panyakit yang di derita oleh adik Radhitya," ujar Aipda Husni (red)