Dianakrobi
04/09/20, 4.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-04T16:22:34Z
BeritaDaerahLampung Timur

Pendaftaran Paslon, Zaiful-Sudibyo Dinyatakan Lengkap oleh KPU Lamtim

Advertisement
LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com--Berkas pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari-Sudibyo dinyatakan lengkap, hal tersebut disampaikan langsung ketua KPU Lamtim,Jum'at, (04/09/2020).

Pasangan bakal calon Zaiful-Sudibyo Datang dengan mengendarai sepeda ontel,diarak dengan kesenian pencak silat,kuntau lampung. Zaiful-Sudibyo tiba dikantor KPU pukul 14.45,dan Resmi mendaftar.

Penyerahan berkas paslon diserahkan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif. Didamping ketua DPC Partai Gerindra Hendri Yulianto Idhan dan ketua DPD PKS Lampung timur Nur Fauzan serta Paslon Zaiful-Sudibyo.

Ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan setelah dilakukan penelitian berkas, berkas paslon dinyatakan lengkap.

“Untuk berkas paslon kami nyatakan lengkap dan untuk keabsahan kami nyatakan memenuhi syarat ” ujar Jarwo.

Sementara itu Bakal Calon Bupati  Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada KPU Lampung Timur sehingga pendaftaran berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pendaftaran pada hari ini berjalan dengan lancar dan Saya mengucapkan terima kasih kepada ketiga partai politik pengusung yaitu PDIP Perjuangan, partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera yang telah ikut mengantar kami untuk mendaftar di KPU Kabupaten Lampung Timur,” ujar zaiful didampingi Sudibyo.

Zaiful menambahkan setelah hari ini berkas dinyatakan lengkap dan Sah. Pihaknya bersama Sudibyo besok akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung,mohon doa serta dukungan nya semoga berjalan lancar serta di ridhoi Allah.. SWT.
(Rls)