Dianakrobi
05/09/20, 5.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-05T13:45:15Z
Bandar LampungBerita

Terpilih, M. Ridwan, S.H, Nakodai YLKBH-SPSI Provinsi Lampung

Advertisement
BANDAR LAMPUNG|konkritnews.com--Pemilihan Ketua Yayasan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (YLKBH-SPSI) Provinsi Lampung Periode 2020-2025 Berjalan lancar, acara dilangsungkan di Rumah Makan Saung, Jl. KH. Ahmad Dahlan, No.97 Kupang Raya, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Sabtu, (05/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut Para Pendiri, Pembina serta Pengurus Harian maupun Cabang YKLBH-SPSI di Kabupaten/Kota maupun Provinsi Lampung.

Pada Acara tersebut Muhammad Ridwan, S.H, terpilih secara aklamasi menjadi Direktur YKLBH-SPSI Provinsi Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Akhmad Julian, S.H.

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwan, S.H, yang juga salah satu Penasehat Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Lampung Selatan, mengatakan, "Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas mandat yang diberikan kepada saya dalam menahkodai YLBH-SPSI untuk memajukan LBH ini kedepannya," ujarnya.

Ia menambahkan, "Semoga YLKBH-SPSI bisa lebih bermanfaat berguna kedepannya dalam hal pendampingan hukum, memperjuangkan hak dan kepentingan bagi kaum pekerja atau buruh, serta masyarakat yang tidak mampu," tambahnya.

Selanjutnya, Muhammad Ridwan, S.H, mengharapkan kekompakan tim dalam kepengurusan YKLBH-SPSI Provinsi Lampung Periode 2020-2025, agar kita dalam menjalankan kepengurusan LBH ini makin kompak.

Bagi pengurus yang sebelumnya diharapkan tetap memberikan masukan saran, pendapat positif bagi lembaga dan bersama-sama berbuat untuk membela kepentingan bagi kaum pekerja atau buruh dan masyarakat tidak mampu di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.

"Dalam menjalankan Mandat ini, tentunya saya tidak bisa berkerja sendiri tanpa adanya bantuan dari kawan-kawan semuanya," cetus Muhammad Ridwan, S.H sebelum mengakhiri sambutannya.

Sementara, Ketua Korwil FPII Lampung Selatan, Didik Prastyawan, mengucapkan selamat dan dan rasa syukur, salah satu Penasehat FPII Lampung Selatan dapat terpilih menjadi salah satu Organisasi yang penting untuk mengurus tenaga kerja dan buruh. 

Didik berharap kedepan, Riduan S.H, sebagai Ketua YKLBH-SPSI dapat membawa dan memperjuangkan pekerja dan buruh untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak.


Sumber : FPII Korwil Lampung Selatan
Editor : ROBI