Dianakrobi
22/10/20, 22.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-21T17:13:36Z
BeritaDaerahLampung Timur

Dirgahayu HUT Golkar Ke-56, Azwar Hadi Sangat Diharapkan Bisa Berikan Perubahan Untuk Lampung Timur

Advertisement


LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com
--Dirgahayu Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke-56, H. Azwar Hadi, S.E., M.Si, berharap akan Bisa memberikan perubahan yang Lebih Baik, Partai Golongan Karya (Golkar) genap berusia 56 tahun.


Partai berlambang pohon beringin tersebut terus berkomitmen memberikan perubahan bagi masyarakat dan kaum petani.


Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur (Lamtim) H. Azwar Hadi selaku Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim mendampingi Drs. Dawam Rahardjo maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, Periode 2021-2025 pada 09 Desember mendatang.


H. Sujarno (52) yang merupakan masyarakat Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, menilai dalam pencalonan Bang Azwar Hadi kali ini, tentu sudah sangat pas dan cocok untuk di daulat menjadi pemimpin Kabupaten Lampung Timur.


"Kalau bang Azwar sudah pas, karena mengingat bahwa latar belakangnya jelas putra Daerah, ditambah puluhan tahun menjadi politisi yang menyuarakan aspirasi rakyat baik di Dapil 1 dan Tahun ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi VIII," terangnya.


Tambah Sujarno, "Dirinya berharap jika Azwar Hadi terpilih, nantinya dapat memberikan perubahan bagi Bumi Tuah Bepadan, terutama dalam perwajahan Ibu Kota Kabupaten di Bumi Tuah Bepadan Lampung Timur yang pembangunannya masih terkesan lambat," tutupnya.

(Rls)