KONKRIT NEWS
27/10/20, 27.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-27T12:48:33Z
Lampung Timur

Kelompok Tani Ikan Air Tawar Jaya Makmur, Siap Menangkan Paslon DA-DI

Advertisement


Lampung Timur - H. Azwar Hadi bersama Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur DA-DI 03 menampung keluhan Petani Ikan Di Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.  Selasa (27/10/2020).

Dirasa kurang perhatian dari pemerintah kabupaten lampung timur, kelompok tani ikan air tawar di Desa Bumiharjo 39 Kecamatan Batanghari meluapkan perasaan nya ke pasangan calon bupati dan wakil bupati lampung timur H. Dawam Raharjo - Azwar Hadi nomor urut 03.

Sholikin, Ketua Kelompok Tani Ikan Air Tawar Jaya Makmur yang beranggotakan 15 orang mengatakan, selama ini minimnya perhatian pemerintah kepada kelompok tani air tawar yang notabene pemasok ikan air tawar di Lampung Timur. 

"Ya selama ini, kurangnya perhatian dari pemerintah daerah menjadi kendala kami untuk dapat berkembang, saya berharap jika pak Dawam dan pak Azwar hadi dapat memimpin lampung timur, dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat lampung timur, khususnya kelompok usaha menengah ke bawah seperti kami," kata sholikin.

Lebih jauh Sholikin menegaskan siap turut memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03 dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini. 

"Kami kelompok tani ikan air tawar dilampung timur, siap untuk memenangkan pak Dawam dan pak Azwar guna menjadi pemimpin di kabupaten ini, karena kami menilai sangat pantas," jelas Ketua Kelompok Tani Jaya Makmur ini. 

Dilain pihak, Walik Pasangan Calon Bupati Lampung Timur nomor urut 03 H. Azwar Hadi yang hadir dilokasi Central Pembibitan Dan Pemasaran Air Tawar merasa sangat miris mendengarkan keluhan masyarakat nya, selama ini,, menurutnya, milyaran rupiah di sah kah oleh DPRD kabupaten lampung timur untuk membantu menumbuhkembangkan usaha mikro menengah belum seluruhnya tersentuh. 

"Saya siap perjuangkan dan memajukan usaha mikro menegah untuk masyarakat lampung timur jika nanti duduk menjadi bupati dan wakil bupati lampung timur bersama pak Dawam," tegas Azwar Hadi.

(TIM)