Dianakrobi
22/10/20, 22.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-22T01:21:09Z
BeritaDaerahlampung tengah

SMAN 1 Seputih Agung Peringati HUT Ke-21 Dengan Sederhana dan Patuhi Protokol Kesehatan

Advertisement

LAMPUNG TENGAH|konkritnews.com
--HUT Ke-21 SMA Negeri 1 Seputih Agung yang dilaksanakan pada 20 Oktober 2020, dimaknai sebagai langkah maju untuk mencapai prestasi tinggi.

Hal itu sekaligus dipergunakan untuk mendapatkan semacam acuan untuk menyeleksi siswa berprestasi yang nantinya diharapkan bakal menjadi siswa di sekolah SMA Negeri 1 Seputih Agung.

Sementara, Kepsek SMA Negeri 1 Seputih Agung, Stepanus Wasito, diruangannya beliau  menjelaskan kepada Wartawan KONKRIT News bahwa dalam memperingati HUT Ke-21, SMAN 1 Seputih Agung dilaksanakan dengan sangat sederhana.

"Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-21, SMA Negeri Seputih Agung Kecamatan Seputing Agung, Kabupaten Lampung Tengah, dilaksanakan dengan sangat sederhana, ditengah bencana Wabah Covid-19 yang tidak kunjung usai," ungkapnya.

Lanjutnya, "Kami pihak sekolah tetap merayakan hari jadi SMA ini, acaranya hanya pemotongan tumpeng dan Do'a bersama, pemotongan tumpeng dilakukan oleh pak Kepsek, dan selanjutnya oleh dewan guru yang hadir," ujarnya.

Ia menambahkan, "Adapun  para  siswa/siswi  hanya beberapa saja yang menghadiri dan tetap menggunakan protokol kesehatan dan menjaga jarak, serta memakai masker," imbuhnya.

walaupun acara sedehana, tapi kami tetap bahagia dan bersukur, karena kami dewan guru dan para siswa/siswi dalam keadaan sehat semua dan semoga wabah Covid-19 cepat berahir sehingga kita bisa belajar seperti semula.

Lebih lanjut kepsek menjelaskan, "Kami tetap belajar daring mungkin sampai awal Januari 2021, seperti banyak yang sudah diberitakan di Media Televisi dan juga menuggu keputusan dari Dinas terkait," tutupnya.


Reporter : ABDULLAH
Editor : ROBI