KONKRIT NEWS
12/02/21, 12.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-12T03:29:26Z
Bandar Lampung

AMPG Siap Sukseskan Program Lampung Berjaya

Advertisement

 



Bandar Lampung -- Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aprozi Alam mengajak seluruh kader AMPG untuk terus bergerak dan mendukung Pemprov Lampung dalam mewujudkan Lampung Berjaya.


Menurutnya HUT AMPG ke 19 tahun pada Kamis, 11 Februari 2021 ini menjadi momentum untuk menambah semangat juang kader AMPG Lampung untuk terus berkiprah di tengah-tengah masyarakat.


"Usia 19 tahun ini ibarat pemuda yang sedang semangat-semangatnya dan aktif untuk bergerak. Bukan mencari jati diri melainkan bergerak membuktikan yang terbaik pada masyarakat," tegas Aprozi.


Sebagai underbow Partai Golkar, sudah semestinya seluruh kader AMPG mendukung Pemerintah Pusat, Pemprov Lampung mewujudkan semua program demi tercapainya Lampung yang berjaya hingga tingkat nasional.


"Ketua DPD I Golkar Lampung Bapak Arinal Djunaidi merupakan Gubernur kita, pemimpin kita. AMPG Lampung memastikan siap mendukung dan menyukseskan beliau dalam mewujudkan seluruh program untuk Lampung Berjaya," tegas Bung Ozi, sapaan akrabnya.


Selain itu, ia juga optimistis kader-kader AMPG Lampung akan mampu menambah perolehan suara Golkar pada Pemilu dan Pileg 2024 mendatang.


"Sehingga fraksi Golkar dapat memimpin di parlemen baik level pusat hingga daerah," ujarnya.


Untuk itu, melalui momentum HUT AMPG kali ini, Aprozi mengajak seluruh kader untuk terus bersemangat melakukan kerja-kerja politik hingga tingkat akar rumput.


"Merangkul dan memperjuangkan aspirasi para milenial di semua lini. Golkar ini juga partainya para milenial dan siap memperjuangkan aspirasi para milenial. Anak muda harus optimis untuk bergerak menuju masa depan yang lebih baik," tegas Ozi.