KONKRIT NEWS
26/02/21, 26.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-26T11:03:38Z
Lampung Selatan

Lesty Putri Utami Laksanakan Kegiatan Reses dan Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Advertisement

 


LAMPUNG SELATAN--Lesty Putri Utami melakukan kunjungan kerja ke Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa setempat, Jum'at, (26/02/2021).


Kegiatan Reses Lesty Putri Utami Anggota DPRD Provinsi Lampung di Dapil II Lampung Selatan yang merupakan daerah pemilihannya tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat.


Lesti mengatakan dalam sambutannya, meskipun tidak secara langsung ia akan memperjuangkan aspirasi yang diterima dari masyarakat agar dapat terealisasi kedepannya.


"Saya hari ini diberikan kesempatan untuk hadir di Desa Sumur Kumbang, memang saya belum bisa memberikan apa yang menjadi keinginan masyarakat hari ini juga, tetapi saya akan memperjuangkan kedepannya," ucap Lesty


Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan tersebut, diantara yaitu bedah rumah, jalan yang saat ini kondisinya memprihatinkan, pupuk pertanian serta untuk kesejahteraan guru ngaji.


Dalam agenda Reses yang dihadiri Kepala Desa Sumur Kumbang, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan masyarakat tersebut, Lesty Putri Utami juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid yang ada di Desa Sumur Kumbang.


Dalam sambutannya Kepala Desa Sumur Kumbang Mastur. MS, mengucapkan terimakasih kepada Lesty Putri Utami yang telah menjadikan Desa Sumur Kumbang masuk dalam agenda Reses anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut.


"Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ibu Lesty yang telah menyempatkan diri datang ke desa kami untuk melakukan kegiatan reses," ujar Mastur. MS dalam sambutannya.


Sumber : FPII Korwil Lamsel.