KONKRIT NEWS
03/02/21, 3.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-03T06:17:31Z
Bandar LampungEkonomi

Sambut Tahun Baru Imlek, Accor Tawaran Ox-picious Poin Reward 888

Advertisement


Lampung - Accor Live Limitless (ALL) mengundang anggota loyalitas untuk menyambut Tahun Kerbau dengan penawaran menginap eksklusif yang memberikan bonus 888 poin.

Penawaran ini berlaku di 275 properti Accor di seluruh Asia Tenggara, di delapan negara termasuk Indonesia, Vietnam,  Thailand, dan Singapura, untuk masa inap antara 1 Februari dan 31 Maret 2021.

Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, menyampaikan: “Sulit bagi anggota kami untuk bepergian selama setahun terakhir, tetapi Accor membantu mereka menyambut Tahun Kerbau dengan awal yang baik melalui berbagai penawaran yang dapat mereka nikmati bersama orang yang mereka cintai, sambil mendapatkan bonus poin reward. Baik berkumpul dengan keluarga dan teman di Bangkok yang ramai, berlibur di pulau ke Sentosa, atau tempat peristirahatan yang damai di Lembah Sapa, Accor menawarkan berbagai properti indah untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya. ”

ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang menawarkan lebih dari sekadar hotel, memberikan kesempatan kepada anggota untuk berhemat dan menikmati hak istimewa termasuk minuman selamat datang, peningkatan kamar suite, dan sarapan gratis. Anggota juga menerima tarif diskon di lebih dari 5000 hotel di seluruh dunia serta penawaran promosi khusus sepanjang tahun, dengan diskon hingga 40%. Poin dapat diperoleh tidak hanya dari akomodasi, tetapi juga di ribuan restoran dan bar di seluruh jaringan. ALL juga satu-satunya program loyalitas yang menawarkan fleksibilitas penuh tanpa tanggal black-out.

Keanggotaan gratis dan memberikan akses ke tambahan dan keuntungan eksklusif. Menjadi anggota sekarang, kunjungi all.accor.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran eksklusif 888 poin reward, silakan kunjungi: https://all.accor.com/loyalty-program/promotions-offers/bonus-offers/owm013168-001-888-reward-points-lunar-new-year.en.shtml

Selamat Tahun Baru Imlek!

#ALLTogether


Tentang ALL – Accor Live Limitless
ALL - Accor Live Limitless adalah pendamping gaya hidup sehari-hari. ALL memanfaatkan dan meningkatkan merek, layanan, dan kemitraan yang ditawarkan oleh ekosistem Accor. ALL memberikan pengalaman dan penghargaan yang berarti bagi pelanggannya yang paling terlibat sekaligus memungkinkan mereka untuk bekerja secara langsung, dan bermain, jauh melampaui masa tinggal mereka, di rumah, dan di seluruh dunia. Berkat proposisi nilai yang kaya ini, Accor menghidupkan strategi Augmented Hospitality dengan platform digital baru, kemitraan ikonik (Kartu Kredit, Mobilitas, Maskapai, Hiburan dengan AEG, IMG, Paris Saint-Germain) dan rencana peluncuran global untuk semua para tamunya dan 63 juta anggota loyalitas. (Rls/KN)