KONKRIT NEWS
28/02/21, 28.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-28T15:04:46Z
edukasi

UKM AL-Ilmi Universitas Tulang Bawang Lampung Sukses Gelar LDK Dengan Tema "Lead Your Self Lead The World"

Advertisement

 


Lampung - Dilingkungan Kampus Universitas Tulang Bawang Lampung (UTB), yaitu diruangan B1 B2 UKM AL-ILMI sukses mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan. 


Kegiatan ini dilaksanakan Di Hari Minggu 28-February-2021 Bertempat di Ruang B1 B2 Kampus Utb.


Kegiatan ini mengangkat tema “Lead Your Self, Lead the world”. Peserta LDK ini diikuti berasal dari beberapa Fakultas Yang Ada di universitas tulang bawang lampung.


Ketua Umum UKM AL-ILMI Galih Amarzaki, mengatakan tema tersebut diangkat dengan harapan yang sangat besar semoga kelak memiliki karakter dan kepribadian yang ideal sesuai dengan ekspetasi dan harapan UKM AL-ILMI kedepannya, Dengan Sesuai Menerapkan Protokol Kesehatan Allhamdulilah Acara Berjalan Dengan Sukses.


Senada dengan hal tesebut, Pembina UKM AL-ILMI Bapak Ambo Asek.Sp menyampaikan semoga UKM AL-ILMI kedepannya jauh lebih baik lagi dari yang kepengurusan sekarang, Dan mudah mudahan UKM AL-ILMI ini dapat menjadikan LDK sebagai praktikum Dimata kuliah agama Islam dengan satu sks. Ucap Harapannya.


Acara LDK AL-ILMI Pun Di Lanjut dengan pengisian Pemateri kepemimpinan yang di isi oleh Bapak Ambo Asek.Sp Selaku Pembina UKM AL-ILMI, Dan Kanda Erwin Satria M.P, S.I.Kom Selaku Demisioner Presiden Mahasiswa Universitas Tulang Bawang Lampung, Serta Nursuwito, Amd.,Pt.

LDK kali ini merupakan yang pertama kalinya diadakan oleh UKM AL-ILMI.


(Rls/KN)