KONKRIT NEWS
30/03/21, 30.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-30T03:07:41Z
Bandar Lampung

BPD HIPMI Apresiasi Bank Lampung Karena Telah Mendukung Acara Musda XIV

Advertisement


Bandar Lampung - Masih dalam rangkaian Musda ke-XIV, BPD HIPMI Lampung adakan kegiatan HIPMI Golf Gathering bertempat di Lapangan Golf Sukarame Bandar Lampung, Selasa (30/3/2021) pagi. 


Acara tersebut dihadiri Langsung Ketua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal beserta pengurus, Ketua BPC HIPMI se-Lampung serta HIPMI Perguruan Tinggi. Acara itu juga di dukung oleh beberapa sponsor salah satunya adalah Bank Lampung yang turut serta dalam mensukseskan rangkaian kegiatan Musda BPD HIPMI Lampung tersebut. 


Ketua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal mengucapkan apresiasinya yang sangat luar biasa kepada Bank Lampung yang telah mendukung setiap kegiatan HIPMI. "Semoga Bank Lampung kedepan bukan hanya sekedar menjadi Bank daerah tetapi juga dapat menyaingi Bank Nasional yang ada di Lampung khususnya. Arie juga menyampaikan kedepan akan ada kerjasama dari HIPMI Perguruan Tinggi dengan Bank Lampung terkait Kredit Usaha Rakyat (KUR).



Sambung dia, kegiatan HIPMI Golf Gathering ini juga bertujuan untuk menambahkan jiwa solidaritas dan keakraban antar pengurus HIPMI, baik di tingkat BPD maupun BPC HIPMI se-Lampung serta HIPMI Perguruan Tinggi agar saling mengenal karena HIPMI sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, kekeluargaan dan senioritas, itulah yang membuat HIPMI tetap terjaga dan solid sampai saat ini. 


Ditempat yang sama, Ketua BPC HIPMI Pesawaran Faizal Mahdi Samal, mengapresiasi kegiatan tersebut. "Dengan adanya acara ini betul kata Ketua Umum Arie Nanda Djausal, adalah salah satu ajang silaturahmi dan menjalin keakraban," ucapnya. 



Menurutnya, kegiatan seperti ini juga bisa menambah wawasan dan jaringan untuk memperluas atau mengembangkan usaha. "Untuk para kader BPC HIPMI Pesawaran agar dapat lebih aktif lagi dalam setiap acara-acara HIPMI. Sangat diperlukan bagi kita para kader guna menambah jaringan yang nantinya akan berdampak positif dengan usaha-usaha kita," pungkasnya. 


Masih di tempat yang sama, M. Rizky Ramadhan ketua umum HIPMI Perguruan Tinggi Darmajaya juga menyampaikan hal yang sama. "Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini agar kami yang masih sangat muda-muda ini bisa belajar kepada para senior di bidang kewirausahaan," singkat dia. (Putra/KN)