KONKRIT NEWS
25/03/21, 25.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-25T07:27:01Z
pesawaran

DPC KWRI Pesawaran Pekan Depan Akan Gelar Muscab II

Advertisement

PESAWARAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pesawaran akan mengadakan Musyawarah Cabang II tahun 2021. Musyawarah tersebut akan digelar pada tanggal 1 April 2021 mendatang.


Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir, SE mengungkapkan organisasi Media merupakan salah satu media yang memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, khususnya . Oleh karena itu, kata dia perlu untuk pembetukan struktural baru dalam menjalankan organisasi KWRI sehingga dalam waktu dekat ini dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab).


"Diharapkan KWRI Pesawaran ini segera memiliki Nahkoda baru, sebagai tanggung jawab jalannya organisasi," kata Munzir, Kamis (25/03/2021).


Menurut Munzir, di era digital ini KWRI kedepan harus lebih proaktif dan profesional dalam melaksanakan kinerjanya. Khususnya kepada pengurus baru KWRI Pesawaran mampu aktif dan Berjaya kembali.


"Kedepannya pengurus harus lebih aktif, sehingga KWRI Pesawaran ini mampu berjaya kembali dan saya pesankan di pengurusan ini khususnya dalam pelayanan, agar anggota yang tergabung dalam KWRI untuk mengenjot penertiban anggota yang tergabung dalam KWRI harus memiliki Media sesuai dengan AD/ART KWRI sebagai wadah organisasi Jurnalis," harap Munzir.


Terpisah  Ketua Panitia, Agung Muharram menjelaskan untuk jadwal Muscab, sesuai dengan koordinasi Panitia dan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona jadwal muscab akan diagendakan tanggal 1 April 2021 dekat ini.


"Insya Allah Muscab tanggal 1 April dilaksanakan jika tidak ada halangan," ujarnya.


 Agung mengatakan persiapan Pelaksanaan Muscab sudah 90 persen dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Aula Pemkab Pesawaran. 


"Pesiapannya sudah 90 persen, baik tempat dan undangan dan kebutuhan Muscab sudah disiapkan tinggal menunggu pelaksanaanya jika tidak ada halangan," pungkas Agung Muharram. (*/KN)