KONKRIT NEWS
05/03/21, 5.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-05T14:47:55Z
Tulang Bawang Barat

Gowes dan Bersih-Bersih Bareng Forkopimda Tubaba Dalam Rangka Memperingati Hari Peduli sampah Nasional

Advertisement


Tulang Bawang Barat - Pada hari Jum'at tanggal 05 Maret 2021 Pukul 07.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Olahraga Sepeda Santai Bersama dalam Rangka Aksi Serentak Hari Peduli Sampah Nasional bersama flForkopimda Kabupaten Tubaba .


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP dan didampingi oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK dan Dandim 0412 / LU Letkol Inf Harry Prabowo SE. Pukul 07.00 WIB Para Peserta Melaksanakan Sepeda Santai dengan titik Star di Depan Polres Tubaba Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tuba Tengah Menuju Tiyuh Pulung Kencana bersama unsur Forkopimda dan Seluruh Perserta Sepeda Santai melaksanakan Kegiatan Pembersihan pemungutan Sampah di Sekitaran Pasar Pulung Kencana. Lalu Pada Pukul 08.30 WIB Peserta Sepeda santai forkopimda Tuba Barat melanjutkan perjalan ke kelurahan Mulya Asri dalam rangka penutupan Secara Virtual ( Vicon )  Hari Peduli Sampah Nasional yang di Tutup Oleh Bupati Tuba Barat Umar Ahmad SP, berserta Forkopimda di Pos HPSN Mulya Asri Kelurahan Mulya Asri.


Kegiatan Olahraga Bersepeda Gowes dan bersih-bersih sampah bersama Forkopinda Tuba Barat bertujuan bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar dalam rangka memperingati Hari Peduli sampah nasional dan sebagai bentuk pemulihan ekonomi masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 tentunya pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan mengikuti Protokol Kesehatan.


(Riki/KN)