KONKRIT NEWS
31/03/21, 31.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-31T13:19:05Z
lampung utara

Rapat Koordinasi Program Kerja Forum Ikatan Keluarga Surakarta

Advertisement

Lampung Utara - Dalam rangka mewujudkan Visi Misi terbentukya IKS serta menyikapi berbagai persoalan sosial kemasyarakatan dan pembangunan ekonomi, untuk turut menciptakan Kerukunan antar warga masyarakat demi terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama berpartisipasi membangun Kabupaten Lampung utara menuju masyarakat sejahtera nyaman bermartabat, Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) menggelar acara Silaturahmi dan Rapat koordinasi (Rakor) membahas Program kerja bersama jajaran pengurus dan anggota.


Rapat Kordinasi dipimpin langsung oleh Edi Santoni, selaku Ketua dan Lubis Ismail (Pakcik Lubis) selaku Sekretaris IKS,  Acara Rakor tersebut berlangsung di kediaman Ketua IKS Edi santoni, Perumahan Kuto Alam permai Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung utara, rabu (31/03/2021). 

Dalam penyampaian pesan visi dan misi Keberadaan Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), Edi santoni mengatakan, "Sesuai dengan visi misi awal, kita semua berharap, dengan keberadaan Forum IKS ini kedepanya akan dapat memberikan Kontribusi nyata bagi Pembangunan Kabupaten Lampung utara, serta mampu berperan Aktif dalam berbagai persoalan Kemasyarakatan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," papar Edi santoni.

Lanjutnya, "Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), selain menjadi ajang Silaturahmi antara keluarga besar warga Surakarta, Forum IKS juga merupakan Forum bersama bagi semua elemen yang memiliki kepedulian sosial Kemasyarakatan dan Pembangunan demi terwujudnya warga masyarakat yang sejahtera di Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung," ucapnya. 

Tambahnya lagi," Kita semua berharap, Kehadiran serta keberadaan Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) akan mampu menciptakan Energi Positif bagi semua Elemen untuk bersama membangun Lampung Utara pada segala bidang, kita juga berharap kedepanya IKS akan menjadi sebuah Aset bagi Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung," Harapnya. (Albet/KN)