KONKRIT NEWS
25/04/21, 25.4.21 WIB
Last Updated 2021-04-25T02:15:23Z
Bandar Lampung

HMI Komisariat Syari'ah Uin Raden Intan Lampung Gelar Bukber dan Reuni Akbar

Advertisement

Bandar Lampung - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar kegiatan acara Buka Bersama (BUKBER) dan Reuni Akbar dengan Alumni HMI Komisarit Syari’ah, di Lamban Juang HMI Komisariat Syariah, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Sabtu(25/04/2021)

Bukber dan Reuni Akbar ini bertemakan “ Dengan buka bersama merawat tali silaturahmi antar kader dan alumni HMI Komisariat Syari’ah”,acara tersebut dihadiri oleh Kader HMI Komisariat Syariah beserta Tamu undangan.

Kegiatan ini adalah agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus HMI Komisariat Syariah setiap bulan Suci Ramadhan.

Ibram sebagai ketua pelaksana BUKBER DAN REUNI AKBAR saat diwawancarai mengatakan, “bahwa kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa ada bantuan dari seluruh kader maupun para Alumni HMI Komisariat Syariah baik secara materil maupun non materil, kemudian daripada itu acara ini sudah dipersiapkan dari jauh hari sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, harapannya kader dan alumni HMI Komisariat Syariah yang jauh makin dekat dan yang dekat makin erat silaturahminya”, ujar Ibram.

Hadir pula diacara tersebut alumni HMI komisariat syariah yaitu, kanda gandhi liyorba indra, kanda hermawan, kanda krismanik, kanda agus budiantoro, kanda hervin yoki pradikta, kanda dedi triadi, kanda hayesta, yunda amhani, kanda fadil, kanda tobek, kanda husni mubarok dan kanda yunda yang belum sempat membersamai.

Ketua Umum HMI komisariat syari'ah, Soni Saputra menuturkan bahwa "kegiatan ini merupakan bagian dari merealisasikan Misi HMI yang mana tercantum di dalam Anggaran Dasar Pasal 5 Usaha poin f yaitu Memperkuat Ukhuwah Islamiyah sesama umat Dunia dan terkhususnya antar kader HImpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pembahasan tentang perencanaan komisariat permanen." Ujarnya.

Pada malam ahad ini, malam yang InsyaAllah diridhoi Allah Swt. Alhamdulillah acara Bukber dan Reuni Akbar berjalan dengan lancar, dengan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar kader HMi dan Alumni HMI Komisariat Syari’ah UIN raden Intan Lampung, ditambah lagi sekarang adalah bulan suci Ramadhan bulan yang penuh keberkahan yang mana dilipatgandakan segala amal ibadah kita salah satunya menjalin hubungan persaudaraan dan saling berbagi satu sama lainnya”,Pungkas soni disesi wawancara. (Rls/KN)