KONKRIT NEWS
30/04/21, 30.4.21 WIB
Last Updated 2021-04-30T06:04:29Z
politik

Peduli Sesama, AMPG Lampung Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Advertisement


Lampung - Bentuk nyata kepedulian terhadap sesama di masa Pandemi yang tak kunjung usai, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung lakukan kegiatan rutin baksos di bulan Suci Ramadhan dengan mendatangi panti asuhan Sholawatul Falah di kabupaten Pesawaran, Jumat (30/4/2021). 

Kedatangan AMPG Lampung ke panti asuhan tersebut tidak lain adalah untuk memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, kue, perlengkapan mandi dan sabun cuci, serta masker dan lainnya. 

Sekretaris AMPG Provinsi Lampung Reza Fahlevi yang mewakili ketua AMPG Provinsi Lampung H. Aprozi Alam, mengatakan setiap bulan Ramadhan AMPG selalu mengadakan kegiatan bakti sosial, dan itu sudah menjadi kegiatan rutin terlebih saat ini masyarakat masih diberatkan oleh adanya Covid-19.

"Bantuan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat khusunya para penghuni panti asuhan Sholawatul Falah. Bulan Ramadhan adalah ajang setiap muslim berlomba-lomba untuk beramal dan mencari keberkahan," ucapnya. 

Menurut Reza Fahlevi, kegitan itu juga adalah salah satu bentuk pengabdian AMPG terhadap masyarakat. 

"Ini adalah bentuk pengabdian AMPG Lampung sebagai sayap partai Golkar kepada masyarakat. Tidak bermaksud pamrih, namun semoga masyarakat bisa semakin mencintai AMPG dan Partai Golkar," pungkas Reza Fahlevi yang didampingi pengurus AMPG Lampung lainnya.  (Putra/KN)