KONKRIT NEWS
22/04/21, 22.4.21 WIB
Last Updated 2021-04-22T07:25:57Z
Lampung Barat

Pembagian BLT DD Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau Berjalan Lancar

Advertisement

Lampung Barat - Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab peratin Pampangan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) secara simbolis di aula Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, senin (22/3/2021).

Acara pemberian BLT DD diserahkan langsung oleh Camat Sekincau Sri Handayani dan peratin Pampangan Agung Imam Prasetyo. Dalam acara tersebut terdapat  30  Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat.

Dalam sambutannya peratin menyarankan bantuan BLT DD kepada masyarakat penerima manfaat, paska Covid-19 agar dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

Begitu juga dalam kesempatan pembagian BLT DD Sri Handayani selaku camat Sekincau menghimbau agar masyarakat Pampangan khususnya kecamatan Sekincau agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes), agar kedepannya kecamatan Sekincau bisa menjadi zona hijau dan dapat memutus mata rantai Covid-19.

Untuk mengamankan jalannya pembagian BLT DD di pekon Pampangan hadir pula Babinkatibmas, Babinsa, hansip pekon Pampangan supaya Dalam melaksanakan pembagian BLT DD pekon Pampangan dapat berjalan dengan lancar dan terkoordinir. (Indra/KN)