30/04/21

Ramadhan Ya Ramadhan, Forum Ikatan Keluarga Surakarta Bagikan Takjil Gratis

Loading...

 


Lampung Utara - Puluhan kepengurusan dan anggota yang tergabung dalam Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) kabupaten Lampung Utara mulai menampakkan Eksistensinya dengan melakukan Aksi turun ke jalan untuk membagikan Ratusan bungkus Takjil kepada masyarakat umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442H, Jum'at (30/04/2021).  

Kegiatan pembagian Takjil secara gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS)  terhadap sesama. Sedikitnya 500 kantong takjil (makanan untuk berbuka puasa) dibagikan secara Gratis kepada para tukang becak, petugas tukang sapu jalan protokol serta pengendara mobil dan motor di Ruas jalan Poskota kotabumi sampai di Tugu Payan mas.  

Edisantoni selaku Ketua IKS didampingi oleh segenap pengurus Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Sosial yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan mengharap berkah dengan cara sedikit berbagi Rezki kepada sesama.

”Ini bulan Ramadhan, Insyaallah apa yang kita lakukan dan segala yang kita perbuat secara ikhlas mudah-mudahan akan dilipat gandakan pahalanya,” ujar edisantoni yang akrab disapa Puset Edi diselasela acara.

”Kegiatan ini semata-mata bentuk ungkapan Rasa syukur atas limpahan nikmat rezki yang kita miliki, sehingga dengan cara ini kita dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan cara berbagi," terangnya.  

Pembagian takjil ini pun mendapat Apresiasi yang positif dari masyarakat,  lewat Antusiasme dan senyum mereka saat menerima bingkisan.  

Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, kegiatan diakhiri dengan Acara berbuka bersama di Skretariat Forum IKS.  (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.