KONKRIT NEWS
17/06/21, 17.6.21 WIB
Last Updated 2021-06-17T07:23:56Z
Tulang Bawang Barat

Biddokkes Polda Lampung Berkerjasama Beserta Polres Tubaba dan Dinkes Tubaba Gelar Vaksinasi Massal

Advertisement

 


Tulang Bawang Barat - Menindak lanjuti program percepatan vaksinasi masal yang sesuai dengan perintah Kapolri untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dibdokkes Polda Lampung dan Polres Tubaba Gelar Vaksinasi Massal. 

Vaksinasi dilakukan disalah satu Yayasan Darul Hidayah Al-Anshori di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung.

Polda Lampung melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) juga berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Tubaba dan Polres Tulang Bawang Barat, menggelar vaksinasi yang diperuntukan bagi pelayanan publik dengan rentan usia delapan belas (18) tahun sampai usia lima puluh (50) tahun.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK melalui Kabag Ops Polres Tubaba Kompol Dulhafid, di dampingi Biddokkes Polda Lampung dan Dinkes Tubaba mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. 

"Jumlah vaksin yang kita berikan kepada sasaran utama pelayanan publik saat ini sebanyak 100 dosis vaksin dan selanjutnya akan kita lakukan vaksinasi lagi", ujarnya Kabag Ops. Rabu, (17/06/2021).

Kabag Ops berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan. 

"Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, demi kebaikan bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19", cetusnya.

(Rls/KN)