20/06/21

Bintang Sinetron Jin & Jun Gandeng Pengacara Asal Lampung

Loading...

Bandar Lampung - Yuyun Sukawati salah satu bintang sinetron Jin & Jun saat ini sedang hangat dibicarakan publik di media sosial.

Finalis mode 1992 yang memiliki lesung pipi ini mendadak menjadi sorotan terkait kasus KDRT yang baru-baru ini dialaminya.

Yuyun Sukawati sendiri telah melaporkan kasus KDRT yang dilakukan oleh Fajar Umbara kepada pihak yang berwajib beberapa waktu yang lalu

Lantas siapakah sosok kuasa hukum dari Yuyun Sukawati?

Masyarakat di Lampung yang tersandung permasalahan hukum tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Mario Andreansyah dan Wayan Saka.

Mario Andreansyah dan rekan-rekannya sendiri dalam beberapa kesempatan kerap membantu permasalahan hukum baik dari kalangan elit hingga masyarakat yang tidak mampu.

“Kami selalu berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik bagi klien kami, khusunya yang benar-benar membutuhkan dan tergolong tidak mampu” Ujar Mario saat dihubungi via whatsapp, Minggu, 20/06/2021

Mario juga menjelaskan, bahwa profesi seorang pengacara adalah pengabdian, tidak hanya terkait finansial tetapi juga alat untuk ibadah.

Menurut informasi yang kami dapatkan, bahwa kini Mario Andreansyah dan Wayan Saka telah diminta oleh Yuyun Sukawati untuk menjadi Kuasa Hukumnya.

Saat dimintai keterangan terkait permasalahan yang sedang dihadapi Yuyun Sukawati, Mario belum memberikan keterangan lebih lanjut.

“Mudah-mudahan semua dapat diselesaikan, kita tunggu saja informasi yang terbaik secepatnya” tutup Mario. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.