19/06/21

IKS Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Mushola Sa'adatuddaa Roini di Desa Surakarta

Loading...

Lampung Utara - Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Sa'a Datuddaa Roini, yang berlokasi di jalan Tuan rajo, RT/01 RW/01, Desa Surakarta, Kecamatan Abung timur, Kabupaten Lampung utara, Jum'at (18/06/2021).

Penyerahan bantuan yang dilakukan usai Sholat jum'at tersebut langsung diterima oleh saudara Indra gandi selaku Panitia Pengurus Mushola Sa'a Datuddaa Roini, bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit membantu pembangunan Mushola tersebut, dan mudah-mudahan saja pembangunannya bisa lebih cepat selesai dikerjakan.

Mewakili seluruh Panitia pembangunan Mushola Sa'a Datuddaa Roini, Indra gandi mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalam nya Kepada Forum IKS, karena menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi pembangunan Mushola yang sedang ia bangun. "Saya ucapkan Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada IKS, karena sudah mau perduli dan mau memberikan bantuan berupa uang tunai demi berlanjutnya Pembangunan Mushola yang sedang kami buat, Mudah-mudahan dengan ada nya bantuan ini bisa lebih mempercepat selesai nya pembangunan Mushola Sa'a Datuddaa Roini," ucapnya. 

Bantuan yang diserahkan Forum IKS kepada Mushola ini, sumber dana nya didapat dari sumbangan seluruh Jajaran pengurus IKS secara suka rela.  dan sebelum menyerahkan bantuan kepada Panita Pembangunan Mushola Sa'adatuddaa Roini, Ketua Dewan pengawas IKS Habib usman, Mengatakan ini adalah bentuk kepedulian kami seluruh jajaran Pengurus dan Anggota IKS terhadap pembangunan Mushola Sa'a Datuddaa Roini, sehingga mudah-mudahan saja pembangunannya dapat cepat terselesaikan.

"Semoga Mushola tersebut dapat cepat rampung pengerjaannya, dan dapat digunakan Masyarakat untuk melakukan Aktivitas ke Agamaan," harapnya.

Mudah mudahan seluruh jajaran pengurus dan anggota IKS di berikan kemudahan dalam Pekerjaan, Rezeki dan kesehatan, "Semoga Amal ibadah yang dilakukan mendapat pahala Jariyah yang tak pernah terputus dan berlimpah dari Allah SWT, Aamiin." tutup Indra gandi. (AlbeT/Kn)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.