19/06/21

Lapor Gubernur, Masyarakat Tiyuh Margo Dadi Mengeluh Kondisi Jalan Rusak Parah

Loading...

 


Tulang Bawang Barat,  -Sungguh miris kondisi jalan provinsi yang terletak di tiyuh margo dadi kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat, yang sangat rusak parah seperti kubangan.

Kami selaku masyarakat tiyuh margo dadi butuh di perhatikan kondisi jalan kami yang sangat rusak parah, dengan kondisi jalan seperti ini sungguh sangat menghambat perjalanan kami kalau ada keperluan jngan kan mau di lewati mobil motor aja susah untuk melewati jalan tersebut,jelas ipul salah satu masyarakat tiyuh margo dadi, jumat, (18/06/2021).

Harapan kami selaku masyarakat tiyuh margo dadi sangat berharap kepada pemerintah provinsi lampung, khususnya kepada  pak gebernur lampung agar jalan tempat kami ini di perhatikan kondisi jalan yang sangat rusak parah ini agar kami bisa dengan nyaman melintasi jalan tersebut,ungkapnya

Jalan provinsi yang rusak di tiyuh margo dadi mencapai 3kg kondisi jalan yang rusak parah, kalau jalan tempat kami tidak di perbaiki pasti akan tambah parah gimana dengan kondisi jalan yang sekarang sangat rusak.

Kami selaku masyarakat kecil harus dengan siapa mengadu dengan kondisi jalan yang sangat rusak parah ini, semoga jalan tempat kami ini ada perhatian bisa untuk di perbaiki, kalau tidak segera di perbaiki pasti akan tambah parah kalau di musin hujan, kami selaku masyarakat sangat mengeluh dengan kondisi jalan tempat kami ini yang sangat rusak parah, tuturnya. (Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.