23/07/21

DPD KNPI Pesawaran Peringati HUT KNPI Ke-48 Dengan Aksi Sosial & Penghijauan

Loading...

 


PESAWARAN - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-48 pada tanggal 23 Juli 2021,  Pengurus DPD KNPI Pesawaran Provinsi Lampung Menggelar Aksi Sosial Dengan Membagikan Ribuan Bibit Buah di Sebelas Kecamatan dan Aksi Penanaman Serentak oleh Pengurus KNPI Se-Pesawaran, Jum'at (23/7/2021) di Sekretariat KNPI Komplek Islamic Center Pesawaran.

Ketua KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka mengatakan, kegiatan ini dalam Rangka memeriahkan HUT KNPI sebagai bentuk Kepedulian Pemuda terhadap Penghijauan di Kabupaten Pesawaran.

"Kita memperingati HUT kali ini berbeda dengan HUT sebelumnya, dimana saat ini Pemerintah sedang berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), jadi kita buat kegiatan yang berbeda, kemarin kita serahkan bibit  secara simbolis kepada 11 Ketua Pengurus Kecamatan untuk ditanam di kecamatannya Masing-masing, dan hari ini dilaksanakan Penanaman serentak," ucapnya.

Selain itu, Bung Toga menjelaskan bahwa dalam momentum HUT KNPI ini, pihak nya mengagendakan beberapa Kegiatan di antaranya, Penanaman Bibit Pohon Serentak Se-Kabupaten Pesawaran Pada tanggal 23 Juli yang bekerjasama dengan BPDAS HL, Bakti Sosial bekerja sama dengan BAZNAS Pesawaran yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Cermin dan Kedondong pada tanggal 24 Juli, Serta ikut mensukseskan Program Vaksinasi Nasional yang insya Allah akan dilakansanakan akhir Juli.

Ditempat yang sama, Pemerintah Daerah yang diwakili Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Toto Sumedi mengucapkan selamat HUT KNPI ke - 48.

"Dimasa Pandemi saat ini KNPI hadir di tengah-tengah masyarakat , semoga bisa memberikan dampak positif dan memberikan manfaatnya menuju Pesawaran maju dan sejahtera."pungkasnya. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.