KONKRIT NEWS
16/07/21, 16.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-16T05:57:32Z
Way kanan

Kodim 0427/WK Vaksinasi Staf KPU

Advertisement

 


Way Kanan - Staf Sekretariat KPU Way Kanan mengikuti vaksinasi di Kodim 0427/WK Jumat 16/7 di Aula Kodim. Vaksinasi dilakukan dalam rangka meningkatkan cakupan 1 juta vaksin per hari yang dicanangkan Pemerintah. Vaksinasi diikuti Kasubag, ASN dan PTHL Sekretariat KPU Way Kanan.

Sekretaris KPU Way Kanan, Arifin mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas vaksinasi yang diberikan kepada staf KPU Way Kanan. KPU Way Kanan mendukung program vaksinasi ini sebagai upaya melindungi warga masyarakat dari resiko akibat penularan Covid-19. Dengan telah divaksin harapannya para staf KPU ini dapat meningkatkan imun tubuh terhadap paparan Covid-19, mengingat selaku pendukung penyelenggara Pemilu dan Pilkada, staf KPU senantiasa bekerja penuh waktu saat tahapan. Sebelumnya unsur Pimpinan KPU telah divaksinasi di Puskesmas Negeri Baru.

Danramil Blambangan Umpu Kapten Arm. Yana Mulyana mewakili Dandim 0427/WK Letkol A.A. Gede Rama CP mengatakan bahwa masyarakat antusias mengikuti vaksinasi ini. Masyarakat juga mendapat penjelasan tentang keamanan vaksin serta jaminan kehalalan bagi masyarakat. Pihaknya terus mendorong masyarakat untuk terus melaksanakan protocol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mengikuti vaksinasi. (Rls/KN)