KONKRIT NEWS
04/07/21, 4.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-04T14:05:54Z
Bandar Lampung

Mufti Salim : Humas Adalah Kopassusnya Media

Advertisement

Bandar Lampung - Bidang Humas DPW PKS Lampung menggelar kegiatan sekolah digital secara daring, Sabtu-Minggu (3 - 4/6).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan bidang humas DPD PKS se provinsi Lampung ini diharapkan bisa meningkatkan kapasitas humas PKS se provinsi Lampung.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dalam sambutannya saat pembukaan sekolah digital mengatakan bahwa peran humas dalam mempublikasikan kerja partai sangat penting. Maka dari itu setiap pengurus humas harus mempunyai kapasitas yang mumpuni dalam kerja kehumasan.

Sekolah digital yang merupakan turunan program dari DPP PKS bertujuan untuk meningkatkan kapasitas humas PKS. Humas adalah pasukan khusus, ibarat tentara, humas adalah kopassus

"Humas adalah kopassusnya Media. Maka, kemampuannya harus terus diupgrade, harus ada kemauan, baik difasilitasi maupun inisiatif belajar sendiri. Dua hari ini sangat spesial, sekolah digital akan diisi oleh pemateri yang mumpuni dari Humas DPP PKS. Walaupun pasti ada keterbatasan karena dilaksanakan secara daring, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan ini," kata Mufti.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Hendro Sasingko menambahkan, selama dua hari pelaksanaan sekolah digital peserta mendapat materi tentang kehumasan, fotografi, videografi, cara mengelola media sosial, desain grafis dan teknik menulis. (Rls/KN)