KONKRIT NEWS
08/07/21, 8.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-08T11:21:15Z
pesawaran

Pengurus KONI Pesawaran Menjenguk Hanafi Atlet Tinju Junior Korban Lakalantas

Advertisement

 


PESAWARAN - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran menjenguk ananda Muhammad Hanafi (17), Pelajar asal Dusun Sumbersari Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran yang mengalami  Lakalantas Selasa (6/7) sekitar pukul 18.40 Wib. di Jalan Raya Ahmad Yani Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan.

Diketahui, Muhammad Hanafi adalah Atlit Tinju Pelajar Pesawaran yang pada tahun 2020 lalu meraih medali Perak pada Kejurprov Tinju Pelajar.

Ketua KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama yang diwakili Evi Susina beserta Sephudori dan Supriyadi menyerahkan Bantuan Sukarela dari Pengurus KONI kepada keluarga Ananda Hanafi, Kamis (8/7/2021).

Evi Susina menyampaikan, kehadirannya bersama rombongan mewakili ketua KONI kerumah ananda Hanafi untuk memberikan support kepada ananda dan keluarga agar tabah dan tegar dalam menghadapi musibah ini.

"semoga ananda Hanafi lekas membaik dan keluarga tabah dan tegar dalam menjalani  proses pengobatan Hanafi,"ucapnya

Evi juga mengatakan kepada keluarga permohonan maaf dari ketua KONI Pesawaran yang belum bisa menjenguk secara langsung ananda Hanafi yang merupakan atlit Tinju Junior Pesawaran.

"Semoga ananda lekas sembuh, ini ada sedikit bantuan untuk Keluarga Dari KONI Pesawaran mudah-mudahan dapat membantu,"tutupnya. (Red/KN)