KONKRIT NEWS
07/07/21, 7.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-07T05:49:12Z
Tulang Bawang Barat

Tanpa Keterangan, Kepala Tiyuh Sakti Jaya Jarang Ngantor

Advertisement


Tulang Bawang Barat - Kepala Tiyuh Sakti Jaya diduga jarang ngantor tanpa keterangan yang jelas. Saat awak media berkunjung kembali ke Tiyuh Sakti Jaya, kecamatan Batu Putih, Tulang Bawang Barat untuk menemui Kepala Tiyuh tapi masih tetap tidak ada ditempat, Senin (5/7/2021).

Kemudian Suyitno Kaur Pelaksana Tiyuh Sakti Jaya menghubungi Kepala Tiyuh namun tidak aktif sehingga awak mediapun  bertanya kepada kaur pelaksanaan kemana bapak Kepala Tiyuh? Kaur mengatakan bahwa Kepala Tiyuh dari hari Kamis sampai Senin tidak ngantor dan dia diduga menyalahgunakan aturan, ungkap kaur pelaksaan saat di wawancarai awak media.

"Memang sudah 3 kali awak media berkunjung pak palo memang tidak ada di balai Tiuh," ucapnya. 

Awak media mengatakan bahwa masalah ini akan dinaikan pemberitaan agar Kepala Tiyuh Sakti Jaya dapat sangsi dari Camat, tetapi kaur pelaksanaan  melarang kami untuk menaikan pemberitaan ini.

Ditempat berbeda, saat dikonfirmasi meminta pendapat  kepada camat setempat melalui pesan WhatsAppnya mengenai kaur pelaksanaan Tiyuh Sakti Jaya yang mengatakan Kepala Tiyuh jarang ngantor, Rohmini camat Batu Putih mengatakan bahwa pihaknya baru saja menelpon Kepala Tiyuh tersebut. 

"Iya mas saya barusan telpon pak Kepala Tiyuh bapak Iwan, temui aja insya Alloh akan diterima dengan baik permohonan saya jangan beritakan hal-hal yang tidak baik untuk Kepala maupun Camat kalau mau naikan tolong berita yang positif terimakasih," ungkap Camat Batu Putih itu. 

Namun sampai berita ini diterbitkan, Kepala Tiyuh Sakti Jaya masih tidak dapat dihubungi guna keterangan yang lebih jelas. Hal ini harus menjadi perhatian serius bagi camat maupun inspektorat agar tidak ada lagi kepala-kepala Tiyuh yang jarang ngantor tanpa keterangan yang jelas dan harus diberikan Sanki sesuai dengan aturan yang berlaku. (Holidi/KN)