29/08/21

SDN 1 Raman Endra Tetap Jalankan Belajar Mengajar Melalui Daring dan Luring

Loading...

 


LAMPUNG TIMUR – Aktif dalam menjalankan  aktifitas belajar mengajar melalui kegiatan daring dan luring di tengah Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) masih terus berlangsung pula di dunia pendidikan dasar.

Seperti halnya di SDN (Sekolah Dasar Negeri) I Raman Endra, kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur terus menjalankan aktifitas Siswa siswi dalam belajar mengajar melalui Aplikasi Online daring dan luring. Sabtu (20 03/ nurhayati Spd.M M selaku kepala sekolah SDN 1 Raman endra kecamatan Raman utara kabupaten Lampung Timur, saat di temui awak media mengatakan untuk kegiatan belajar siswa dan siswi terus berjalan.

”Di tengah Pandemi Covid-19, dengan memperhatikan himbauan pemerintah dan Protokol Kesehatan tetep menjaga jarak dan memakai masker serta menyiapkan tempat mencuci tangan dan sabun, kegiatan para murid berjalan melalui Aplikasi Online dengan Daring dan Luring,” jelas Kepala Sekolah Nurhayati.

Diketahui SDN 1 Raman Endra Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur nampak terlihat rapih dan pula tersedia sarana untuk cuci tangan beserta ada juga sabun sebagai wujud penerapan Prokes di tengah Pandemi Covid-19.

 "Di tengah pandemi Covid-19 aktifitas dewan Guru di sekolah pun terus berjalan, namun berbeda dengan sebelum adanya Covid-19 ini," Katanya.

Lebih lanjut Nurhayati Menjelaskan "Untuk aktifitas di sekolah jajaran dewan guru setiap harinya di wajibkan selalu hadir di sekolah sesuai daftar piket yang sudah di tentukan sekolah yang bertujuan supaya kegiatan luring siswa pun berjalan dengan lancar,”. (A.hamami/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.