23/10/21

FKLHP Kecamatan Sekincau Resmi Terbentuk

Loading...

Lampung Barat - Forum Komunikasi Lembaga Himpunan Pekon (FKLHP) Se-Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat adakan Pemilihan sekaligus deklarasi kepengurusan. Sabtu, (23/10/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Toni Doso Priyono,S.Pd selaku Ketua FKLHP Lampung Barat, didampingi oleh Wakil Ketua Poniman dan Hoirulloh yang menjabat sebagai Sekretaris FKLHP.

Acara tersebut diadakan untuk pemilihan ketua FKLHP di kecamatan Sekincau, Dari hasil rapat Pemilihan FKLHP tersebut yang di Ketuai oleh Rakip Susilo, Wakil ketua Eko Setiawan, Sekretaris Hermansyah, dan Bendahara Helmi dengan masa jabatan 2021/2022.

Toni selaku ketua mengharapkan dengan terbentuknya forum FKLHP Se-kecamatan Sekincau ini bisa menjadi wadah silaturahmi, serta dapat memajukan pekon masing-masing dan Lampung Barat kedepannya.

Selain itu Toni juga Mengapresiasi setiap LHP yang pekonnya mengikuti kontestasi pilratin serentak tahun 2021, "Karena LHP mempunyai tanggung jawab membentuk kepanitiaan pilratin secara serentak," ujarnya.

"Selamat bertugas dan selamat mengemban amanah kepada kepengurusan baru FKLHP Se-kecamatan Sekincau dan Ketua Terpilih, karena sudah mendeklarasikan terbentuknya Forum ini," tutup Toni. (Indra/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.