KONKRIT NEWS
21/10/21, 21.10.21 WIB
Last Updated 2021-10-21T13:47:37Z
Tulang Bawang

Zerbi Resmi Terpilih Menjadi Ketua IPSI Tuba Periode 2021-2025

Advertisement

Tulang Bawang - Terpilihnya Zerbi R,SH secara aklamasi, sebagai ketua pengurus  kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia (Pengkab IPSI), di lingkup kabupaten Tulang Bawang dengan jargon "IPSI  Tuba Bersatu Dan Berprestasi" periode 2021-2025, mendapatkan apresiasi langsung dari Syaeful ikhwan (Bang Tata)Selaku Ketua  Komisi Disiplin Pengurus provinsi IPSI Lampung, Dengan harapan semoga organisasi IPSI TUBA terus berjalan dengan baik dicintai masyarakat dan bs menghasilkan bibit atlit potensial juara disegala tingkat. Rabu 20/10/21.

Acara Muskab yang berlangsung di lingkungan Gunung Sakti Menggala, kelurahan menggala selatan, kecamatan Menggala, kabupaten Tulang Bawang, yang Dipandu langsung oleh Edi Purnomo selaku Kepala bidang organisasi Pengprov IPSI Lampung beserta Perwakilan Anggota pengurus ipsi provinsi  Lampung dan juga ketua 11 perguruan silat yg aktif beserta jajaranya sepakat memilih ketua pengkab IPSI Tulang Bawang periode 2021-2025 dengan Aklamasi atau hasil musyawarah mufakat.

 Zerbi R, SH. mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang hadir mengikuti acara tersebut, dan telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi ketua pengurus kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia (Pengkab IPSI ) Tulang Bawang periode 2021-2025.

Ia juga mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membina semua pesilat agar menjadi atlit yang berprestasi, sehingga bisa membanggakan khususnya keluarga,perguruan dan umumnya masyarakat kabupaten Tulang Bawang.

"Saya berharap kepada seluruh pesilat"  dari perguruan manapun, berlatihlah bersungguh sungguh, karena untuk meraih suatu cita-cita itu di perlukan kerja keras dan pengorbanan.pengorbanan itu bukan hnya harta dan benda tapi Jiiwa Raga,waktu dan kesempatan harus kita curahkan untuk menjadi atlit yang berprestasi". Jelasnya.

Lebih lanjut _ "Karena Kalau sudah menjadi atlit yg berprestasi, yang dibanggakan bukan hanya perguruan silat saja tapi keluarganya pun pasti bangga..jika atlit ini menjadi juara maka untuk mendaftarkan diri menjadi TNI/POLRI/PNS , dan sebagainya kemungkinan besar bisa diterima dengan mudah juga dengan syarat sehat jasmani dan rohaninya, karena mereka punya nilai plus, dan itu menjadi kebanggaan buat kita semua".Tegasnya. (Rls/KN)