KONKRIT NEWS
13/11/21, 13.11.21 WIB
Last Updated 2021-11-13T11:56:30Z
Lampung Timur

Azwar Hadi Gowes Bareng Bersama Komunitas Sepeda Marga Tiga

Advertisement

Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir Dalam Acara Gowes Bareng Bersama Komunitas Sepeda Kecamatan Marga Tiga di Kantor Kecamatan Marga Tiga, Sabtu (13 November 2021).

Hadir mendampingi Azwar, Kepala Badan Pendapatan Daerah, A. Fauzi, Forkopimcam Margatiga serta Para Komunitas Gowes di Kecamatan Marga Tiga.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Gowes Bareng merupakan Program Pemerintah Daerah dalam meningkatnya daya tahan tubuh.

"Perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas saya yang mana sudah masuk dalam Program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bahwa gowess ini merupakat upaya bagi kita semua dalam meningkatkan imunitas tubuh apa lagi kita dalam keadaan pandemi seperti ini".

Tidak lupa dalam acara tersebut Azwar Hadi juga meminta kepada petugas untuk tetap menjaga keamanan saat Gowes Bareng berlangsung.

"Saya minta kepada petugas keamanan untuk dapat menjaga keamanan lalu lintad selama kegiatan gowes ini berlangsung agar tetap kondusif dan tidak terjadi suatu hal yang tidak kita inginkan".

"Saya berharap dengan adanya acara Gowes Bareng bersama Komunitas Sepeda ini masyarakat Lampung Timur khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Marga Tiga dapat benar - benar terbebas dari Pandemi Covid -19".(A.hamami/KN)