KONKRIT NEWS
20/11/21, 20.11.21 WIB
Last Updated 2021-11-20T10:15:51Z
Bandar Lampung

Pengurus Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Tulang Bawang Lampung periode 2021-2022 resmi dilantik

Advertisement

 


Bandar Lampung - Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik UTB Lampung tersebut dilaksanakan Di Aula UTB Lampung dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Rifki Wildan Andika mengatakan, hari ini adalah hari yang penuh kebahagian di hari pelantikan ini.

“Semoga ketua umum terpilih Alfan Rois berserta jajaran nya bisa membawa Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik ini untuk lebih maju dan lebih meningkat lagi sesuai dengan tujuannya."

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor III Universitas Tulang Bawang Lampung Bapak Riza Yuda Patria SH. Mkn Mengatakan dalam sambutannya

"Allhamdulillah Saya ucapkan kepada pengurus yang baru, Semoga Bisa membawa perubahan untuk kemajuan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, Dan bisa membanggakan universitas kedepan nya, Dan saya berharap kepada kepengurusan yang baru untuk bisa menjalankan program kerja yang sudah di buat."

"Sementara itu, Kaprodi Administrasi Publik Ibu Rosidah S.sos.M.Si menyampaikan, Selamat Saya Ucapkan kepada kepengurusan baru semoga bisa mengemban amanah dengan baik, Dan bisa mengharumkan nama Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik serta tetap konsisten dalam menjalankan program kerja sehingga program kerja tersebut bisa efektif dan efesien sesuai dengan visi dan misi nya"

Sementara itu, Ketua umum Terpilih Saudara Alfan Rois Menyampaikan Allhamdulilah saya ucapkan Banyak Terimakasih Kepada Semua pihak yang sudah mensupport, Mendukung serta mendo'akan saya, Semoga Di kepengurusan yang baru ini kita bisa sama sama memajukan serta mengharum kan nama administrasi publik.

"Harapannya semua pengurus dapat terus berproses menumbuhkan value pada diri pribadi dan mengedepankan kompetensi ide ide bagus untuk kemajuan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik sesuai dengan tujuan kita,” tutupnya. (Rls/KN)