KONKRIT NEWS
27/11/21, 27.11.21 WIB
Last Updated 2021-11-27T03:45:43Z
Mesuji

SMKN 1 Simpang Pematang Menjadi Juara 3 Tenis Meja, Kepsek : Semoga Bisa Memotivasi Peserta Didik Lainnya

Advertisement

 


Mesuji - Pada HUT Kabupaten Mesuji yang ke-13 Pemerintah Daerah (Pemda) menggelar beberapa rangkain acara, salah satunya Lomba Tenis Meja dan lomba membuat tumpeng.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Indra Wijaya Kusuma Asisten 1 bupati Mesuji, Bidang perintahan dan kesra sekaligus membuka kejuaraan tenis meja dalam HUT Mesuji di GOR Simpang pematang.

Padmoko Hadi selaku ketua panitia mengucapkan Selamat dan sukses untuk ananda Gita Janah Anggraini kelas X (SKJ 1) yang mewakili SMKN 1 Simpang Pematang untuk mengikuti lomba tenis meja.

Tak ketinggalan Nurul selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Simpang Pematang pun mengucapkan syukur "Alhamdulilah acarapun berjalan dengan lancar yang dipandu oleh bapak ketua panitia padmoko Hadi, siswa SMKN 1 Simpang Pematang, menjadi juara 3 dalam mengikuti lomba tenes meja,yang dimenangkan oleh ananda Gita Janah Anggraini kelas X SKJ 1.

Lebih lanjut Nurul mengucapkan rasa bangga dan syukurnya kepada siswinya tersebut "Suatu kehormatan bagi kami ananda Gita Janah Anggraini kelas X TKJ 1 yang telah meraih juara 3 dari kejuaraan tenis meja tunggal putri antar pelajar SLTA/ SLTP Se Kabupaten Mesuji," ucapnya.

"Semoga dengan kemenangan ananda Gita Janah angraini ini bisa menambah semangat dan motivasi anak didik SMKN 1 Simpang Pematang biar tambah giat belajar dan giat mengikuti extra kurikuler disekolah," harapnya.(Holidi/KN)