KONKRIT NEWS
18/01/22, 18.1.22 WIB
Last Updated 2022-03-10T14:09:22Z
DPRD Lampung

Abdullah Sura Jaya : Ikuti LKAD – Pelatihan Saksi, dan siap Kawal DPD PAN Lampung Tengah

Advertisement

 


Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, serentak mengkuti konsolidasi sekaligus Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi secara video confrance, yang digelar Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), di Kantor DPD PAN Lampung Tengah, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPW dan DPD PAN Lampung Tengah, yaitu Wakil Ketua Bidang BPOK DPW PAN Lampung Tengah, Abdullah Sura Jaya dan Noval Handi Caya. Kemudian, Ketua DPD Irfan Nuranda Jafar, Sekertaris DPD Rasyid Efendi, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Sebagai kader, saya siap untuk mengawal suara PAN pada pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Abdullah Sura Jaya, usai kegiatan.

Lebih lanjut Anggota Fraksi PAN DPRD Lampung tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yabg digelar sangatlah penting, untuk mencetak kader – kader yang berpotensi dan berdedikasi. Sehingga mampu membawa Partai Amanat Nasional bisa berdiri di tengah masyarakat, membantu, juga memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui lembaga legislatif maupun eksekutif.

“Pelatihan ini penting, apalagi dalam kegiatan disampaikan materi arah perkaderan, AD ART dan Platform PAN, sejarah dan dinamika politik, strategi dan target pemenangan pemenangan pemilu serta managemen saksi sebagai kuncinya,” tegasnya.

Apalagi tambahnya, DPP meminta kepada seluruh kader PAN untuk tetap solid berjuang dalam menghadapi agenda politik kedepan. Khususnya di Kabupaten Lampung Tengah. (*)