KONKRIT NEWS
13/01/22, 13.1.22 WIB
Last Updated 2022-01-13T06:03:19Z
lampung utara

DPC PWRI Lampung Utara Akan Gelar Diklat & Pelatihan Jurnalistik

Advertisement

 


Lampung Utara - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia kabupaten Lampung Utara (DPC PWRI) akan segera menggelar Diklat dan pelatihan jurnalistik yang akan di selenggarakan di Kantor DPC PWRI Kabupaten Lampung utara, Kamis (13/01/2021).

Dalam upaya meningkatkan Kemampuan dan Profesionalitas insan pers yang tergabung di Organisasi DPC PWRI, kegiatan tersebut akan di jadwalkan pada bulan Februari 2022.

Kegiatan Diklat ini merupakan tindak lanjut Intrtuksi Ketua umum DPP PWRI yang di amanatkan pada Sekjen DPP PWRI pada saat Rapat koordinasi di DPD PWRI Provinsi Lampung beberapa waktu yang lalu.

Donimansyah selaku Ketua DPC PWRI Lampung utara, mengatakan kegiatan ini merupakan Program kerja prioritas DPC PWRI Lampung Utara agar insan pers yang tergabung di Organisasi ini baik dari Media elektronik siber, cetak baik mingguan maupun harian untuk dapat memanfaatkan momen ini sebagai upaya meningkatkan profesionalitas kinerja dalam melahirkan karya-karya jurnalistik.

Dalam kesempatan yang sama, Albet Rapika Jaya selaku Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan DPC PWRI Lampung Utara menambahkan kegiatan Diklat jurnalistik ini merupakan keharusan bagi jajaran yang tergabung dalam Organisasi DPC PWRI Lampung Utara agar bisa melahirkan insan pers atau wartawan yang mampu bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lampung utara dan berkompeten dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik sebagai salah satu pilar demokrasi dalam rangka mendukung program pemerintah daerah," tutupnya. (AlbeT/*)