14/01/22

Kelompok Milenial Dukung Erick Bersih-bersih BUMN

Loading...

 


Jakarta - Penggerak Milenial Indonesia (PMI) mendukung penuh upaya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang kembali melakukan bersih-bersih di BUMN. Agenda bersih-bersih kali ini menyasar pada dugaan korupsi di tubuh PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA). 

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Bidang UMKM dan Bisnis PMI, Syahrul Ramadhani. Menurut Syahrul, langkah Erick sangat tepat dan konkret. Bahkan, kata Syahrul, Erick menggandeng Kejagung untuk menuntaskan persoalan tersebut. 

"Tak hanya bicara, tapi pak Erick langsung mengeksekusinya," ujar Syahrul kepada media, pada Jum'at (14/1). 

Syahrul menambahkan, upaya Erick dalam rangka bersih-bersih BUMN adalah untuk mewujudkan BUMN yang berakhlak, bermartabat, dan jauh dari perilaku korupsi. 

"Pak Erick sangat menjaga betul BUMN. Ia tidak ingin seorang pun menodai kementerian yang ia pimpin," imbuhnya. 

Secara kepemimpinan, Syahrul menilai, Erick mempunyai cara yang sangat elegan. Bahkan, cara Erick mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat. Sebagai bagian dari kelompok Milenial, Syahrul merasakan hal tersebut. 

"Cara pak Erick memimpin ini luar biasa. Cepat, cekatan, dan tepat sasaran. Serta sesuai dengan kebutuhan," paparnya. 

Oleh sebab itu, Syahrul beserta pihaknya akan mengawal penuh upaya Erick dalam membersihkan BUMN dari perilaku tak berakhlak, serta korup. 

"Kami dari PMI siap mengawal penuh upaya pak Erick dalam membersihkan pelaku korup di tubuh BUMN," tandasnya, (Wilhan).


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.