KONKRIT NEWS
15/01/22, 15.1.22 WIB
Last Updated 2022-01-15T02:09:55Z
Mesuji

Memupuk Kemitraan yang terjalin PWI dan Polres Mesuji adakan Audensi

Advertisement

 


Mesuji - Demi  memupuk keharmonisan dan sinergritas selama ini terjalin baik, Polres Mesuji dan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, melajsanakan kegiatan Audensi dan bincang santai di Mapolres Mesuji ,jumat(14/01/22).

Audensi secara terbatas diwakili sejumlah pengurus PWI Mesuji itu, hadir langsung Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.SE, di dampingi Pejabat Utama(PJU) Polres mesuji antara lain Wakapolres Mesuji kompol Juli Sundara, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol HD Pandiangan, dan Kasi Humas Polres Mesuji AKP Ahmad Shafrudin.

Dalam diskusi yang berlangsung akrab tersebut , Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo berharap wartawan yang tergabung di organiasi Profesi PWI kabupaten Mesuji bisa menjadi mitra strategis dalam beberapa Hal dan program Polres Mesuji,  salah satunya menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Mesuji, dan rekan media  PWI Mesuji dapat selalu memberikan kontribusi terbaik untuk menyajikan informasi yang Positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

 " Saya sangat mengapresi dalam pertemuan kita hari ini dengan rekan-rekan PWI Mesuji. meskipun audensi ini kita adakan terbatas , tapi ini tidak akan mengurangi rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara jajaran Polres Mesuji dan Anggota PWI kabupaten Mesuji lainnya. 

Karena itu, dengan harapan Seluruh Rekan media yang tergabung di Organisasi PWI Mesuji dapat menjadi Mitra yang lebih Strategis, dengan menciptakan Kamtibmas, dan terus memberikan informasi yang bersifat membangun, bermanfaat juga Positif. "Ujarnya.

"Mantan kabag Ops Polres Bekasi itu juga menambahkan, Hal terpenting adalah bagaimana kita bersama rekan-rekan wartawan mampu memberikan informasi Kepada masyarakat seluruh nya jika kabupaten Mesuji itu tidak seperti kabar bahwa menakutkan yang  diketahui pada sebelumnya.

Karena tambahnya,  jujur sebelum pihaknya melaksanakan tugas di Kabupaten Mesuji pihaknya sempat lebih dulu berselancar di dunia maya untuk mengetahui kabupaten mesuji,dan hasilnya memang mengejutkan. Ungkap nya.

Namun, setelah saya menginjakan kaki di kabupaten mesuji yang berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram, rupanya tidak seperti apa yang kita bayangkan, oleh sebab itu ini merupakan hal yang menjadi tugas kita bersama merubah image dan menunjukan kabupaten mesuji yang kita cintai pada masyarakat luas bahwa Mesuji itu adalah daerah yang aman dan damai. "Jelasnya.


"Sementara ditempat yang sama Kepala Bidang Kerjasama antar lembaga PWI Mesuji. Ridwan Anas,  mendampingi Ketua PWI Mesuji  Apriyadi SE, mengaku sepakat dengan kapolres untuk membangun citra kabupaten Mesuji lebih baik,"karena Kamtibmas adalah kunci mengembalikan citra kabupaten Mesuji,jadi kedepan kami berharap keberadaan wartawan di organisasi PWI mesuji dapat menjadi mitra yang baik dengan polres mesuji,sehingga program kerja polres untuk membangun citra baik kabupaten mesuji dapat di fullup melalui kontribusi  pemberitaan yang positif," Ungkap pria akrab disapa Iwan tersebut. (kotan/RIS)