KONKRIT NEWS
22/01/22, 22.1.22 WIB
Last Updated 2022-01-22T02:52:04Z
Hukum dan KriminalLampung Timur

Rampas BRI Link, Satu Korban Meninggal Dunia

Advertisement

gambar istimewa

LAMPUNG TIMUR - Telah terjadi pencurian dengan kekerasan (Curas) di BRI Link Jalan Lintas Timur, Milik Tri Lestarai di Desa  Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (21/01/2022) Sore.

Pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka tembak.

Diketahui indentitas korban meninggal dunia Bernama Leni Agustin (20) Binti Mursidi warga Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur.

Menurut keterangan saksi Tri Lesari Binti Ngadiman yang juga merupakan pemilik Bri Link tersebut, menceritakan.

"Sekira pukul 15.30 korban di datangi pelaku yang belum di kenal menggunakan Ran R 2 ferza merah, mengatakan akan mengambil uang 100 jt, korbn menjawab bahwa kalo akan mengambil uang jumlah besar harus menelpon dulu," kata Tri Lestari.

lanjut Tri Menjelaskan, "Korban menemui saya mengatakan curiga kepada pelaku yang sempat mondar mandir. Sekira pukul 17.15 pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat Hp. Kemudian pelaku merampas uang yang sudah di siapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor,  korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia," pungkasnya.

Untuk diketahui akibat insiden pencurian dengan kekerasan (Curas) ini pemilik BRi Link alami Kerugian mencapai Rp 50 juta.

  (A.ham/kn)