KONKRIT NEWS
31/01/22, 31.1.22 WIB
Last Updated 2022-01-31T05:05:11Z
Bandar LampungEkonomi

Sambut Imlek, Sheraton Lampung Santuni 600 Anak Yatim

Advertisement


Bandar Lampung – Sheraton Lampung Hotel kembali mengadakan kegiatan sosial terhadap sesama dengan membagikan santunan kepada 600 anak yatim piatu dari Yayasan Bina Sa’adah di 17 panti asuhan Kota Bandar Lampung, Minggu (30/1/2022).

Kegiatan sosial tersebut diadakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022. Acara yang diikuti oleh Direksi, Manajemen, dan Karyawan Sheraton Lampung Hotel merupakan perwujudan dari rasa kasih sayang dan cinta kasih yang luar biasa dari keluarga besar hotel.

Penyerahan santunan untuk anak yatim itu diberikan langsung oleh Ibu Arthalyta Suryani selaku owner Sheraton Lampung Hotel. Pembagian santunan tersebut dilaksanakan dengan disiplin yang menerapkan protocol kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Benedictus Jodie yang biasa disapa dengan Jodie (General Manager Sheraton Lampung Hotel), menuturkan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama untuk saling membantu dan perhatian atas nikmat yang telah diberikan Tuhan, terlebih momentum ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Imlek dan diharapkan dapat mewujudkan toleransi dan kebersamaan dalam keragaman.

Acara yang dimulai dari pukul 19.00 WIB ini diawali dengan Tausiyah yang menginspirasi dan menambah pengetahuan di hadapan anak anak yatim yang mewakili dan hadir di Sheraton Lampung Hotel. “Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini menjadi berkat dan semoga Sheraton Lampung Hotel kedepannya dapat menebar lebih banyak lagi kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Red)